Selasa, 19 Maret 2013

PUNYA PENGALAMAN KAN???? INI CERITAKU


PENGALAMAN   PRIBADI   SAYA
Pengalaman guruku……namanya Aten
Sewaktu saya SMP saya punya guru yang suka bermain voli,
Dan pada suatu ketika mereka  ada pertandingan  ke sekolah lain
Dalam acara kunjungan untuk mempererat hubungan silahturahmi antar sekolah.
Pada waktu permain hendak di mulai,guruku dan teman-temannya yang bermain ialah Hendra, Sekel,
Wendi, Boy sandi, Ari, Idi sedangkan  Aten dan Adang sebagai pemain cadangan,
Pada pukul  03.00 WIB tepat permain segera di mulai,
Dan sewaktu  bermain mereka ada pergantian pemain,
Nah pemainnya ialah Aten, sekitar 10 menit dia bermain
Babak pertama pun hampir habis dan pada waktu tersisa 5 menit ,
Tiba –tiba guruku  merasa perutnya mulas dan dia pun berusaha menahan
Tapi tidak lama kemudian dia buang angin di waktu permain sedang berlangsung,
Tapi yang buat tim guruku itu malu dia di anggap kurang sopan,
Ya…….meskipun begitu tim guruku kok yang jadi pemenag.
Tetapi dengan adanya peristiwa itu dia menjadi lebih pede dan dia berubah menjadi murid yang aktif
Di kelas karena dulunya dia seorang anak yang pemalu,…
Nah, dengan adanya cerita dari guruku ini tentang pengalaman dia, kami jadi semangat
Untuk aktif di kelas dengan modalnya mental dan keberanian serta harus memiliki rasa kepercayaan diri.
Karena saya tau guruku itu patut di teladani, saya jadi termotivasi untuk mengikuti  saran-saran dari
Dia, dan hidup ini harus ada perubahan yang akan mengarah ke lebih baik.
Sekian pengalaman yang bisa saya ceritakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar