Selasa, 15 Januari 2013

Tutorial Borland Delphi

Delphi adalah salah satu Bahasa Pemrograman Favorit saya. Selain Mudah dan Struktural, Delphi Juga Tidak Case Sensitive. Artinya Antara Huruf A dan a dianggap sama sehingga dalam proses penulisan coding kita tidak perlu memperhatikan besar kecil-nya huruf, proses kompilasi-pun akan berjalan dengan baik. Bahasa Delphi merupakan Turunan dari Pascal, sehingga Sebagian Besar Sintax-nya diadopsi dari Bahasa Pascal Hanya Saja Delphi Berbasis Visual sedangkan Pascal Masih Berbasis Teks. Maka Tidak Heran Jika Ingin Belajar Delphi, Anda Harus Mahir Pascal atau setidaknya anda faham dengan Pascal. Delphi Juga mendukung Konsep Pemrograman Berorientasi Objek Meskipun tidak murni OOP. Bagi Anda yang sedang belajar Delphi, berikut saya sharing Modul Pemrograman Visual Delphi. Dalam Modul ini dibahas Beberapa Hal :

1. Tipe Data
2. Statement dan Kondisi
3. Penanganan Aksi
4. Property dan Event
5. Looping
6. Array
7. Record
8. Procedure Serta Fungsi
9. Penanganan Kesalahan

Masih Banyak Lagi Gan.. Pokoknya komplit dan dijamin Puaasss.. :) Pas Banget Untuk Pemula. Silahkan Download Tutorial Delphi Disini!!
Semoga Tutorial Delphi Ini Bermanfaat Untuk Sobat Yang sedang ingin Mengenal labih jauh lagi tentang Delphi. Akhir Kata, Terima kasih Atas Kunjungan Sobat, Jangan Lupa Like dan Berkomentar yaaa.. :)
Nice too Meet You..

1 komentar: